Sponsors

Minggu, 01 Agustus 2010

Zylo Bisa Buat Pasangan/TTM Makin Nempel

Sony Ericsson telah melepas ponsel walkman barunya, Zylo di Tanah Air, sedangkan Spiro masih dalam status segera hadir oleh Sony Ericsson Indonesia. Ponsel Zylo sendiri sudah mendukung quad band GSM/EDGE (dual band untuk 3G). Selain itu ponsel ini memiliki layar 2.6 inci, GPS, kamera 3.2MP dengan kemampuan geotagging, radio FM, slot micro SDHC, Flicker, Picasa, Youtube, dan built in stereo bluetooth. Salah satu aplikasi yang menarik dalam Sony Ericsson Zylo adalah music call, fitur ini memungkinkan untuk menambahkan latar belakang musik dikala sedang melakukan panggilan telepon. Tentu sangat berguna untuk membangun suasana, selain itu dapat juga dimanfaatkan untuk menembak calon pasangan dengan mengatur langsung background musik apa yang ingin didengar.

Caranya juga tidak ribet, ketika sudah tersambung dengan lawan bicara, tinggal mengklik pilihan musik yang ada pada layar, dan pilih musik apa yang ingin dimainkan, kemudian pembicaraan akan diiringi suara musik tersebut. Tentunya juga tidak ada potongan biaya untuk memutar musik ini, asal musik yang ingin diputar sudah tersimpan di memori ponsel. Kelebihan lainnya ialah lawan bicara juga tidak harus menggunakan Zylo untuk mendengar iringan musik ini. aplikasi music call dapat dilakukan terhadap ponsel yang apasaja yang berbeda.

Dalam ponsel Zylo juga telah tersedia efek suara yang dapat menimbulkan kesan sedang berada di lokasi tertentu, seperti bayi menangis, sirene kebakaran, pengumuman di bandara, ditengah keramaian, dll. Fitur ini sepertinya dapat digunakan untuk membohongi/mengerjai rekan-rekan, tertarik?

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

0 komentar:

Posting Komentar