Sponsors

Selasa, 10 Agustus 2010

Produk Apple Akan Lebih Kokoh, Ringan, Tahan Banting

Produk keluaran Apple mendatang akan lebih kokoh dan lebih ringan, sebab perusahaan yang berpusat di California ini baru saja menandatangani perjanjian dengan Liquidmetal Technologies untuk menggunakan teknologi metal alloy latter pada produk Apple. Liquidmetal Technologies, Perusahaan yang bergerak dibidang material ini telah memberikan lisensi pada Apple sehingga berhak menggunakan metal alloy latter pada perangkat elektronik keluarannya. Sebagai imbalannya, Liquidmetal Technologies akan mendapatkan biaya lisensi dari Apple.

Metal alloy latter tersebut diklaim kokoh, kuat, anti korosi, tahan terhadap perubahan cuaca, dan memiliki kelebihan dibandingkan material lainnya. Produk Apple saat ini berfokus pada bahan metal, seperti contoh MacBook Pro yang menggunakan aluminium unibody. Membuat metal menjadi lebih kokoh dan lebih ringan sudah pasti menjadi tujuan utama Apple sebagai strategi untuk memenangkan persaingan.

Bisa saja metal alloy ini digunakan pada produk Apple yang dirumorkan akan muncul nanti seperti iPhone 5, iPhone CDMA, iPad 7 inci, dan iPod Touch baru. Menurut laporan fiscal kuartal ketiga 2010, Apple telah menjual 3.27 juta iPad, 8.4 juta iPhone, 9.41 juta iPod, dan 3.47 juta Mac.

Image and video hosting by TinyPic

0 komentar:

Posting Komentar