Sponsors

Minggu, 08 Agustus 2010

Bocoran Gambar HTC Desire HD Beredar, Android 2.2 Froyo

masih ingat dengan ponsel Android HTC Ace yang muncul di inventori Vodafone Jerman beberapa waktu lalu? HTC Ace juga dikenal dengan nama HTC Desire HD. Setelah dikabarkan akan muncul di beberapa toko retail, kali ini bocoran gambar ponsel ini telah muncul dengan tampilan layar yang menunjukkan beberapa konfigurasinya.Terlihat HTC Desire HD/Ace ini merupakan ponsel Android yang memiliki tombol sentuh seperti HTC Incredible dan model yang besar seperti HTC EVO 4G. Sebagai penerus HTC Desire, tentu ponsel ini memiliki spesifikasi lebih canggih. Beberapa kemungkinan antara lain:

- Layar sentuh WVGA 4.3 inci
- Kamera 8MP
- Prosesor Qualcomm 1 Ghz
- OS Android 2.2 Froyo
- Perekam video HD 720-p
- Face Tracking
- Pembaca buku elektronik
- Pemutar video Xvid
- SRS Surround Sound
- Dukungan Adobe Flash 10
- Adobe Flash 10 Support
- Internal Memory 4GB, hingga 32GB
- Desain Aluminium Uni-Body

Diperkirakan HTC Desire HD akan diluncurkan pertama kali di Inggris pada bulan Oktober mendatang. Ponsel asal taiwan terbaru ini akan menggantikan HTC Desire sebelumnya yang cukup meraih kesuksesan. Sedangkan untuk pasar Amerika sepertinya harus menunggu lebih lama karena HTC Desire saja masih merupakan pendatang baru di Negara PamanSam tersebut.

Belum ada informasi lebih detail yang dapat disampaikan, begitupun harga dan spesifikasi aslinya, setidaknya sampai HTC mengumumkan lebih lanjut. Meski ponsel keluaran HTC kurang begitu bergema di Tanah Air, sangat diharapkan ponsel ini masuk juga ke Indonesia, sehingga akan terdapat semakin banyak pilihan ponsel pintar Android yang dapat dipilih.

Image and video hosting by TinyPic

0 komentar:

Posting Komentar