Sponsors

Jumat, 27 Agustus 2010

Huawei U8150, Android 2.2 Rilis di Hongkong 2 September

Image and video hosting by TinyPic
Informasi terbaru mengenai ponsel Android unggulan Huawei yang akan langsung meluncur dengan Android 2.2 Froyo, U8150. Bila berita sebelumnya mengatakan ponsel yang pernah muncul di ajang ICS 2010 di JCC ini akan diluncurkan pada pameran IFA awal September mendatang. Kali ini menurut shanzhaiji, Huawei U8150 juga dikabarkan akan diluncurkan tanggal 2 September nanti di Hongkong dan menyusul kawasan sekitarnya, bersamaan dengan Jerman dan kawasan sekitar. Tentu ini berita baik bagi penanti ponsel Android, sebab Huawei U8150 merupakan ponsel Android Cina pertama kali yang dibekali Android 2.2 Froyo secara langsung disaat yang lain kebanyakan masih diluncurkan menggunakan Android 2.1 yang harus menanti update selanjutnya untuk Froyo.

Huawei U8150 adalah ponsel Android dengan OS Android 2.2 yang dapat mendukung flash dan berfungsi sebagai hotspot, Layar sentuh 2.8 inci, kamera 3.2MP, WiFi 802.11n, GPS, FM radio, dan prosesor Qualcomm 700Mhz.

Bukan tidak mungkin bila Huawei U8150 segera diluncurkan di Indonesia dapat mengalahkan ponsel Android merek lokal lainnya seperti Nexian Journey yang baru saja mendapatkan update OS Eclair, atau mungkin ponsel Android ternama lain seperti besutan Samsung, Sony Ericsson, dsb. Sayang masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai ancar-ancar harga yang akan dibanderolnya, tunggu saja perkembangan berita ini.

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

0 komentar:

Posting Komentar