Sponsors

Kamis, 01 Juli 2010

10 Fakta Konyol

1. Kertas terbuat dari kayu, belajar membutuhkan banyak kertas (baca: buku). Jadi , dengan tidak belajar berarti kita telah mendukung gerakan Go Green!


2. Menjadi perokok pasif lebih berbahaya dari perokok aktif , oleh karena itu marilah kita aktif merokok ! Ha ? Gila apa ? G banget deh ngerokok..

3. Makan sayur bikin kurus? Coba kalian bandingkan kuda nil yang vegetarian dan macan yang karnivora. Mana yg lebih kurus ?

4. Makan makanan kotor bikin diare ? Tapi saya belum pernah dengar ada lalat yang mencret..

5. Gigit kuku merupakan kebiasaan buruk ? Tahukah kamu kalau kuku tangan empat kali lebih cepat tumbuh daripada kuku kaki , untuk apa ? UNTUK DIGIGITIN ? Parah dah..

6. Mengurangi makan akan membuat anda kurus ? Coba liat paus biru, mereka hanya makan plankton dan mereka hewan paling besar yang
hidup di dunia Sekarang. Jadi ,
----
7. Kenapa mesti repot-repot diet ?

8. Berlari dapat membuat jantung anda sehat dan memperpanjang umur. Coba kita lihat kura-kura. Jalannya amat lamban dan dapat bertahan hingga 100 tahun. Jadi kenapa harus repot-repot lari ?

9. Orang-orang berpendapat bahwa nge-gym bisa ngurusin badan. Tapi tahu gak kalau Ade Rai itu beratnya berkisar antara 85-100kg. So , kenapa
harus repot-repot "nge-gym"?

10. Minyak berasal dari kelapa yang merupakan tumbuhan. Berarti makan gorengan kita
vegetarian. Jerawat merupakan bentuk pertahanan diri akan bakteri di pori-pori wajah , orang yang mempunyai antibodinya lebih sensitif lebih rentan jerawatan, HIV merusak antibodi kita.
Jadi , supaya gak jerawat, silahkan kena AIDS...!

Dasar gila nie artikel !!

0 komentar:

Posting Komentar