Sponsors

Sabtu, 10 Juli 2010

Analisis : Tablet RIM Memiliki Prosesor 1Ghz dan Kamera

Kabar RIM yang mempersiapkan Tablet nya kembali beredar di Internet. Analisis dari Rodman & Renshaw melalui Ashok Kumar, menginformasikan ketersediaan Tablet "Blackberry" dengan layar sentuh 7 inci dan ber-prosesor dari produsen Marvell akhir tahun 2010 sampai awal tahun 2011 nanti.

RIM tampaknya ingin berkompetisi dengan Apple dengan menyediakan Tablet juga. Tablet tersebut dikatakan memiliki prosesor 1Ghz dari Marvell dengan tipe 610 Armada, selain itu tablet tersebut juga di dukung jaringan data 3G, pemutar video HD 1080p, 16 Megapixel image-capture, dan grafis 3D.

Pada berita sebelumnya RIM juga tengah mempersiapkan Blackberry tipe baru dengan model baru, yaitu model slider dan flip qwerty. Tidak seperti yang selalu dikatakan banyak orang bahwa RIM cenderung monoton dalam design untuk handset Blackberry nya, ternyata RIM tidak mau ambil diam, berbagai produk baru Blackberry termasuk Tablet ini tengah dipersiapkan untuk menghadapi persaingan ketat perangkat mobile saat ini. Apakah nanti Tablet dari RIM ini akan menggoyangkan Tablet Ipad dari Apple, kita tunggu saja kabar selanjutnya, seperti apakah wujud dari tablet RIM itu?

Image and video hosting by TinyPic

1 komentar:

Posting Komentar