Sponsors

Sabtu, 21 Januari 2012

Sekolahku




Nah, pada postingan kali ini saya akan menceritakan apa yang ada di sekolah saya.

Saya bersekolah di SMA Dharma Wanita Surabaya atau biasa juga disebut SMADHANI. Saya adalah siswa kelas X, lebih spesifiknya kelas X-2. Di tempat ini saya mendapatkan teman-teman baru. Di kelas saya terdapat 32 siswa yang punya berbagai macam sifat seperti: cerewet, pendiem, pemalas, gokil, dan sebagainya.
Setelah berbicara tentang kelas, Saya akan berbicara tentang fasilitas yang ada di SMADHANI mulai dari Kantin. Kantin, disini bias dibeli berbagai macam makanan mulai dari mie, nasi goreng, soto, dll dan minuman mulai dari es the, es kopyor, dll, tak ketinggalan juga snack dijajakan di kantin. Selanjutnya beralih ke Lab Komputer/PC, disini kita bisa mendapatkan ilmu yang berkaitan dengan teknologi, tapi sangat disayangkan PC di Lab Komputer ini hanya berbasiskan OS Mikocok Windows XP. Seharusnya dipakai OS Windows 7 atau mungkin Macintosh ^.^ . Selanjutnya ke lapangan, disini adalah tempat untuk melaksanakan Upacara Bendera dan tempat untuk berolahraga. Di lapangan ini juga bakal tercipta atlet-atlet yang berbakat. Ada 10 kelas di SMADHANI yaitu: X-1, X-2, X-3, X-4, XI IPA-1, XI IPA-2, XI IPS, XII IPA-1, XII IPA-2, XII IPS. Mungkin cukup itu dulu untuk  tentang tempat.
Nah, kita sekarang ke extrakurikuler. Disini terdapat berbagai macam kegiatan extrakurikuler mulai dari Paskib, Jujitsu, Futsal, Volly, Basket, Cheeers, dll. Tidak suka extra Outdoor? Bisa mengikuti kelas fisika dan matematika agar bisa memenangkan olimpiade. Saya sendiri mengikuti extra Jujitsu.
Nah sekian dulu cerita tentang sekolah ini. Jika ada yang ingin ditanyakan dapat comment di bawah.


0 komentar:

Posting Komentar