Sponsors

Kamis, 24 Januari 2013

Yuk, Menabung di Bank Mandiri dan Raihlah Mimpi Indahmu


Pernahkah kalian bermimpi untuk mencapai sesuatu? Dan berpikir bagaimana cara menggapainya? Ya, setiap orang mempunyai mimpi, dan semuanya tentu ingin meraih mimpi-mimpi tersebut yang dapat membuat masa depan seseorang lebih cerah. Untuk meraih mimpi tersebut, tentu tidaklah mudah, diperlukan kerja keras dan keinginan yang kuat untuk meraihnya. Seperti wirausaha yang pernah gagal dalam menjalankan usahanya, dia tetap sabar dan tegar. dengan keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan, dia bangkit lagi dan akan terus berjuang sampai dia menjadi seorang yang sukses.

Salah satu cara untuk meraih mimpi-mimpi yang kita inginkan adalah menabung. Nah, mengapa kita harus menabung? tentunya agar kita mendapat banyak uang dan akan mempermudah masa depan yang cerah kita. Menabung dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti menabung di celengan, di koperasi, ataupun di Bank. Tentunya budaya menabung harus ditanamkan sejak kecil.

Yap, ada banyak sekali bank di Indonesia, mulai bank nasional hingga bank daerah, tetapi ada salah satu bank terbaik di Indonesia, yaitu Bank Mandiri. Bersama Bank Mandiri, kita dapat menabung dengan aman & nyaman dengan berbagai fasilitas inovatif yang dimilikinya agar kita dapat meraih mimpi kita. Beberapa fasilitas inovatif tersebut antara lain: Mandiri KTA, Mandiri KPR, Mandiri Tabungan, Mandiri Tabungan Rencana, dan Mandiri Kartu Kredit.

Mandiri KTA (Kredit Tanpa Agunan)
Merupakan pinjaman kredit yang diberikan tanpa adanya jaminan dari Bank Mandiri. Dengan adanya  KTA dari Bank Mandiri, tentunya akan memudahkan peminjam yang inginan mendapatkan kredit tetapi tidak memiliki jaminan (agunan) untuk dijaminkan. Tentunya Nasabah Bank Mandiri dapat menggunakan KTA ini untuk meraih mimpi yang diinginkan.

Mandiri KPR (Kredit Pemilikan Rumah)
Merupakan kredit yang diberikan Bank Mandiri kepada nasabahnya untuk memiliki sebuah rumah. Jadi, bagi yang menginginkan rumah, bisa memakai KPR Bank Mandiri, karena KPR Bank Mandiri memiliki berbagai keunggulan.

Mandiri Tabungan
Berbeda dengan yang lain, Menabung di Bank Mandiri itu mudah dan dalam bertransaksi, kita selalu nyaman karena adanya Mandiri SMS, Mandiri Internet, ataupun Mandiri Call. Selain itu terdapat juga program berhadiah (Mandiri Fiesta) yang selalu menghadirkan hadiah-hadiah yang fantastis. Hadiah-hadiah itu tentunya keinginan semua pemimpi.

Mandiri Tabungan Rencana
Apa sih bedanya dengan Mandiri Tabungan Rencana dengan Mandiri Tabungan yang biasa? Mandiri Tabungan Rencana  mendapat perlindungan asuransi gratis dan bunganya yang lebih tinggi. Dengan begitu, mimpi indah anda akan tercapai, tanpa adanya halangan yang membelit.

Mandiri Kartu Kredit
Banyak kemudahan yang didapat dari Mandiri kartu Kredit. Mudahnya berbelanja di seluruh dunia, cek saldo dan tarik tunai, dan melakukan pembayaran dan pembelian hanya bisa didapat di Mandiri Kartu Kredit. 

Nah, itu beberapa fasilitas-fasilitas inovatif yang dimiliki Bank Mandiri. Pastinya selain beberapa fasilitas di atas, Bank Mandiri juga memiliki segudang fasilitas-fasilitas yang akan membuat nasabahnya senang dan nyaman. Bank Mandiri juga terus ber-inovasi agar nasabahnya dapat mencapai mimpi indahnya, dan akan membuat Indonesia lebih maju dan memiliki masa depan yang cerah.

Maka dari itu, mulai dari sekarang kita harus menabung di bank kebanggaan Indonesia, Bank Mandiri. Selain itu, kita juga harus memiliki mimpi yang indah dan bertekad kuat agar kita dapat meraih mimpi indah tersebut. Apakah anda sudah siap meraih mimpi bersama Bank Mandiri? jika sudah, berarti mimpi anda akan menjadi kenyataan. "Apapun Mimpi Anda, Bank Mandiri Saja"



1 komentar:

Posting Komentar