Sponsors

Rabu, 01 September 2010

IM2 Ikuti Jejak Tri dan XL Hadirkan Micro SIM

Image and video hosting by TinyPic
Demam iPad dan perangkat lain yang telah membutuhkan micro SIM telah membuat operator di Indonesia menjadi melek. Hal ini terbukti dari langkah Indosat, Tri(3), dan XL yang telah menghadirkan kartu micro SIM belum lama ini. PT Indosat Mega Media (IM2) juga akhirnya mengikuti jejak mereka, namun berbeda dengan Tri yang memotong kartu SIM reguler, IM2 lebih memilih untuk mengeluarkan kartu micro SIM baru seperti yang dilakukan XL dan Indosat. IM2 akan menyediakan 300 kartu micro SIM pada tahap awal untuk pelanggan pascabayar/prime, dan 600 kartu micro SIM untuk pelanggan prabayar BroomBastis. Sedangkan bagi pelanggan saat ini yang telah berlangganan broadband IM2 akan mendapatkan jasa pemotongan kartu SIM reguler dengan alat pemotong Micro Sim Card, Gratis.

Micro SIM secara fisik 52% lebih kecil dari kartu SIM biasa. Abu Syukur Nasution, Direktur Sales & Marketing IM2 berharap agar micro SIM ini dapat memenuhi kebutuhan koneksi pelanggan IM2 yang terhadap gadget terbaru seperti iPad. iPad telah banyak digemari di Indonesia, padahal iPad sendiri masih belum meluncur resmi disini.

Tri dan Indosat juga telah menyampaikan ketertarikannya untuk meluncurkan bundling Apple iPad ditanah air ketika saatnya tiba. Bagi pengguna operator lain, sepertinya harus memotong kartu SIM secara manual untuk sementara ini.

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

0 komentar:

Posting Komentar